Home » » Roberto Mancini: Kami Lebih Baik

Roberto Mancini: Kami Lebih Baik


EPL, Roberto Mancini, City v Manchester United
Getty Images
Manajer Manchester City Roberto Mancini menyatakan timnya lebih pantas meraih gelar Liga Primer Inggris ketimbang tim rival Manchester United. Menurut manajer asal Italia itu, timnya memainkan sepakbola lebih baik.

"Saya kira tim yang menang nanti pantas juara. Kami jelas 100 persen memainkan sepakbola yang lebih baik. Jika kami tidak juara, kami memainkan sepakbola yang lebih baik," tutur Mancini seperti dilansir Football.co.uk.

Mancini berkata demikian untuk menanggapi kritikan Manajer United Sir Alex Ferguson yang menuduh timnya bermain dengan gaya bertahan saat mengalahkan The Red Devils 1-0.  "Saya setuju dengannya. Saya orang Italia. Tentu saja saya tidak bisa mengubah mental saya. Sedangkan ia adalah orang Skotlandia yang merupakan manajer terbaik dunia," sindir Mancini.

Ia berdalih tidak mungkin City bermain indah sepanjang musim. Namun timnya memainkan sepakbola terbaik selama enam bulan. "Seperti tim-tim lainnya, tidak mungkin bermain baik setiap pertandingan. Namun saya kira kami bermain baik selama enam bulan dan bagi saya penampilan kami yang terbaik di Liga Primer," katanya.

{GOAL.COM}
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger