Home » » Lionel Messi Kirim Dukungan Untuk Eric Abidal

Lionel Messi Kirim Dukungan Untuk Eric Abidal


Lionel Messi
David Ramos
Saat ini Abidal tengah menjalani proses pemulihan dari transplantasi hati yang dilakukannya. Messi berdoa agar semangat pemain berpaspor Prancis itu tak luntur. Ini jelas tidak mudah untuk Abidal. Tetapi dia harus ingat ada begitu banyak orang yang mencintainya. Dukungan penuh diberikan seluruh punggawa El Azulgrana untuknya.

"Saya hanya ingin mengatakan kalau Anda adalah contoh bagi saya. Kekuatan besar saya kirimkan untuk Anda, Saya berharap bisa segera bertemu dengan Anda di ruang ganti. Aku mencintamu," tulis Messi di dalam sebuah buku bertajuk France 2. 

Bukan hanya Messi yang meninggalkan pesan di buku itu. Rekannya Javier Mascherano juga ikut memberikan dukungan. Bagi pemain berpaspor Argentina itu, Abidal lebih dari sekedar teman. 

"Abidal, meskipun saya baru mengenal Anda lebih kurang dua tahun tetapi Anda sudah memberi kesempatan bagi saya untuk berteman dengan Anda. Dengan bertemu Anda dan juga rekan-rekan lainnya di klub, saya belajar banyak hal," tulis mantan pemain Liverpool itu. 

"Anda adalah contoh bagi kami semua. Aku mencintaimu," lanjut Mascherano. 

Selain itu buku tersebut juga dipenuhi pesan dari pemain lainnya. Sebut saja seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, dan juga petenis Spanyol Rafael Nadal. 
goal.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger