Home » » Menuju Akad Nikahnya, Anang Acungkan Jempol

Menuju Akad Nikahnya, Anang Acungkan Jempol



ICHSAN SUHENDRA
Anang Hermansyah tiba di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012), pukul 15.30 WIB, untuk menjalani akad nikahnya dengan Ashanty Siddik. Di depan Anang tampak Aurel (kiri) dan Azriel (kanan) yang membawa mas kawin Anang untuk Ashanty.
JAKARTA, artikelkini.blogspot.com — Giliran calon suami Ashanty Siddik, Anang Hermansyah, hadir di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Ia diarak dengan iringan selawat dan permainan rebana. Dengan mengenakan setelan jas dan celana panjang serta peci broken white mengilap.

Aurel dan Azriel, anak-anak Anang dari Krisdayanti, yang kini sudah jadi istri Raul Lemos, juga mengenakan busana berwarna senada. Mereka berjalan lebih dulu, di depan Anang. Anang tak mengeluarkan sepatah kata, hanya sesekali tersenyum lebar dan mengacungkan jempolnya.

Selain keluarga dan kerabat dekat, tampak hadir pula dalam rombongan tersebut, pembawa acara, artis peran, dan model Olla Ramlan, yang bersama Adi Nugroho bertugas sebagai pemandu tayangan langsung akad nikah itu.

Di area masjid terlihat pula ada beberapa karangan bunga, antara lain dari, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, yang sekaligus menjadi saksi dari pihak Ashanty.

{kompas.com}
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger