Home » » "Messi Sekarang Angin-Anginan"

"Messi Sekarang Angin-Anginan"


"Messi Sekarang Angin-Anginan"
Messi sesali kekalahan (c) AFP

Artikel kini
 - Mantan pelatih Barcelona Radomir Antic mengkritik penampilan Lionel Messi dalam beberapa waktu terakhir. Menurut Antic, mood buruk menjadi penyebab utama penampilan tak konsisten Messi.

"Dia banyak bertengkar dengan rekan satu tim dan mengkritik keputusan wasit. Dia telah berubah banyak," ungkap Antic kepada comRADIO. "kemampuannya memang tak perlu diragukan lagi tetapi pikirannya dalam beberapa bulan terakhir sangat mengganggu."

"Messi sekarang angin-anginan. Dia tidak membantu tim untuk merebut bola." Menurut Antic, kegagalan Messi mengeksekusi penalti saat melawan Chelseamempengaruhi penampilan sang mega bintang di sisa pertandingan.

"Saat seorang pemain gagal mencetak gol lewat penalti, Pemain itu akan bermain buruk karena pikirannya sudah terpengaruh."

Antic juga menyarankan Guardiola untuk tidak terburu-buru menentukan nasibnya. Antik berpendapat bahwa Josep Guardiola sebaiknya membuat keputusan di akhir musim, bukan saat in
i
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger