Home » » Borriello: Saya Berutang Besar Pada Conte

Borriello: Saya Berutang Besar Pada Conte



Artikel Kini
Marco Borriello mengucapkan terima kasih pada pelatih JuventusAntonio Conte atas kepercayaan yang diberikan padanya musim ini.

Penyerang Italia tersebut bergabung denganBianconeri dengan status pinjaman dari AS Roma, namun ia baru mencetak gol pertamanya dalam seragam hitam-putih, namun itu cukup untuk menegaskan kemenangan Juve atas Cesena 1-0 kemarin.

"Saya berutang segalanya pada Conte," ucap mantan pemain AC Milan danGenoa itu.

"Kondisi fisik saya tak sepenuhnya bagus ketika saya datang, namun saya baik-baik saja sekarang dan saya ingin membuktikan kapasitas saya. Sementara itu, saya hanya menikmati masa menjadi bagian dari skuad pemain fantastis ini, sekumpulan pemain yang selalu saya cintai."

"Cara mereka semua melakukan selebrasi bersama saya di akhir pertandingan sungguh sudah memenuhi semua relung hati saya."

Namun kendati gol Borriello itu menjaga jarak tiga poin dari kejaran AC Milan dengan empat laga lagi tersisa musim ini. Borriello masih tak mau takabur.

"Terlalu dini untuk merayakan. Kami kini harus menghadapi Novara dalam laga yang sulit. Mereka baru saja mengalahkan Lazio dan motivasi mereka jelas tak akan menurun," imbuhnya


Sumber : bola.net
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger