Home » » Lescott Jamin Balotelli Akan Segera Berubah

Lescott Jamin Balotelli Akan Segera Berubah

Lescott Jamin Balotelli Akan Segera Berubah

artikel kini
- Bek Manchester City, Joleon Lescottmengatakan jika kelakuan rekan satu timnya,Mario Balotelli bakal segera berubah. Lescott menyebut Balotelli sudah belajar dari kesalahannya.

Balotelli memang dikenal sebagai si anak bengal. Sebelumnya Balo mendapat hukuman larangan bertanding di tiga laga setelah menerima kartu merah saat melawan Arsenal. Lescott percaya jika Balo kini sudah belajar dari kesalahannya dan bagaimana dampaknya kepada rekan timnya yang lain.

"Mario perlu sekali lagi introspeksi penampilannya dan jika dia melihat dirinya sudah mengecewakan rekannya yang lain, maka beruntung baginya bisa menyadari hal itu," ucap Lescott saat peluncuran label bajunya, LescottStewart.

"Dia masih muda, kita semua berbuat kesalahan dan hal seperti ini bakal terjadi. Ketika saya masih seusianya, saya juga membuat kesalahan," pungkas Lescott.

sumber : bola.net
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger