Home » » Indonesia Tempatkan Dua Wakil di Semifinal

Indonesia Tempatkan Dua Wakil di Semifinal




Artikel Kini - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra Angga Pratama/Ryan Agung Saputra menjadi dua wakil Indonesia tersisa di semifinal India Open Super Series 2012.

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Jumat 27 April 2012, Tontowi/Liliyana menang mudah atas pasangan China He Hanbin/Bao Yixin. Unggulan kedua tersebut menang 21-16 dan 21-14 atas He/Bao.

Tiket ke semifinal juga diraih ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ryan Agung Saputra usai mengalahkan pasangan Malaysia Kien Keat Koo/Boon Heong Tan dengan 21-18, 15-21 dan 21-19.

Sayang, sukses dua wakil Indonesia tersebut tidak diikuti tunggal putra Taufik Hidayat, yang harus menghadapi unggulan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei. Taufik kalah dua set langsung 16-21 dan 13-21 dari pebulutangkis nomor satu dunia tersebut.

Di babak semifinal, Angga/Ryan akan menghadapi pemenang antara Rupesh Kumar/Sanave Thomas (India) melawan Bodin Issara/Maneepong Jongjit dari Thailand. Sedangkan Tontowi/Liliyana akan ditantang unggulan ketiga asal Korea Selatan, Yong Dae Lee/Jung Eun Ha. (umi)

Sumber : vivanews.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger