Home » » Marcelo: Madrid Sudah Memberikan Segalanya

Marcelo: Madrid Sudah Memberikan Segalanya




Artikel Kini bek sayap Real Madridmeminta maaf kepada para pendukung Los Blancos, karena timnya gagal mewujudkan mimpi meraih La Decima di Liga Champions musim ini.

Pria berambut keriwil asal Brasil itu menyebut adu penalti memang ibarat adu nasib, tak ada yang suka dengan kegagalan, namun mereka semua setidaknya telah coba memberikan segalanya agar mimpi indah bisa terwujud.

"Ini sangat menyedihkan, tapi kepala kami tetap tegak mengingat kami menjalani musim ini dengan gemilang. Kami berjuang, berlari, dan telah melakukan segalanya untuk coba meraih kemenangan.”

"Kami adalah sebuah tim dan ketika salah satu pemain gagal, maka semua merasakannya. Kami gagal melaju ke final tapi meski demikian kami rasa kami adalah tim yang luar biasa pula,"

"Adu penalti mirip sebuah perjudian dan Anda akan gagal melakukannya ketika keberuntungan menjauhi Anda. Mereka yang melakukan tugas itu pantas bangga karenanya,” tutupnya di laman resmi klubnya. (rmc/lex
)

Sumber : bola.net
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger