Home » » Juve Tolak Tawaran Madrid Untuk Vidal

Juve Tolak Tawaran Madrid Untuk Vidal


Juve Tolak Tawaran Madrid Untuk VidalArtikel KiniJuventus memperingatkan klub-klub yang tertarik untuk memboyong Arturo Vidal. Pihak Juve menyatakan bahwa status Vidal adalahnot for sale.

Menurut kabar yang berkembang, Real Madridsudah menghubungi agen Vidal, Fernando Felicevich untuk menanyakan status Vidal. Sang agen segera menyampaikan minat dari Spanyol itu kepada pihak klub.

Direktur umum Bianconeri segera merespon keinginan Madrid itu. "Saya tegaskan kepada Felicevich, dan secara tidak langsung juga Real Madrid, bahwa Vidal tidak akan dijual," ujar Giuseppe Marotta kepada Tuttosport.

"Vidal tidak akan masuk bursa transfer, dan hal tersebut tak ada kaitannya dengan harga. Simpel saja, Vidal adalah pemain pilar kami hari ini dan esok." Pernyataan Marotta itu bisa diartikan bahwa Vidal tak akan dijual dengan harga berapapun.

Juventus mengalahkan Bayern Munich untuk mendapatkan jasa Vidal musim panas lalu. Harga yang dibayar Juve waktu itu adalah 10,5 juta Euro. Vidal kini diperkirakan bernilai 20 juta Eur

Sumber : bola.net
o
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger