Home » » Trio Spanyol Keluhkan Kondisi Lapangan

Trio Spanyol Keluhkan Kondisi Lapangan



Xavi Hernandez, Andres Iniesta, serta Cesc Fabregas kompak mengeluhkan buruknya kondisi PGE Arena Gdansk seusai Spanyol bermain imbang 1-1 dengan Italia.

Xavi Hernandez during the Spain-Italy match

Getty
Menurut trio La Furia Roja lapangan tersebut menjadi bencana untuk timnya. Mereka tidak bisa melakukan pergerakan dengan leluasa di sana.

Entah apakah ini hanya alasan mereka atau tidak. Tetapi sepertinya tidak ada keluhan yang datang dari timnas Italia. Mungkin saja ini hanya alasan yang dibuat-buat Spanyol agar mereka bisa terhindar dari kritikan lantaran gagal menaklukan Gli Azzurri pada penyisihan pertama Grup C Euro 2012.


"Melihat kondisi lapangan yang seperti itu membuat kami sangat resah. Ini adalah bencana untuk kami. Kondisi lapangan terlalu kering sehingga membuat bola sulit untuk dimainkan," ujar Iniesta. 

Hal senada juga dikeluhkan Fabregas. Dia sepakat dengan ucapan rekan satu timnya di Barcelona itu. 

"Memalukan sekali karena kami harus bermain di lapangan seperti ini.Kami layak mendapakan yang lebih baik," kecam mantan punggawa Arsenal itu. 

Sementara Xavi menambahkan kalau seharusnya tuan rumah bisa menyiapkan segalanya dengan lebih baik lagi. Dia sangat kecewa karena Spanyol mendapatkan lapangan seperti itu.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger