Home » » Mats Hummels Minta Jerman Perbaiki Serangan Menghadapi Belan

Mats Hummels Minta Jerman Perbaiki Serangan Menghadapi Belan


Bongarts
Dortmund Defender Mats Hummels In National Team Of Germany
Kemenangan 1-0 yang dipetik Jerman atas Portugal dini hari kemarin didapat dengan sulit. Portugal memaksa Der Panzer bekerja sangat keras. Tetapi akhirnya mereka mampu membuktikan kemampuannya.

Namun menurut Hummels jika Jerman terus seperti ini maka mereka akan dengan mudah ditaklukkan Belanda. Inilah yang tidak diharapkan bek sentral Der Panzer tersebut. Dia ingin timnya bermain lebih agresif dengan meningkatkan serangan.

"Kami harus melakukan perubahan. Serangan kami tidak cukup baik dan kami wajib meningkatkannya. Kami juga harus bisa menciptakan lebih banyak peluang pada pertandingan berikutnya menghadapi Belanda," ujar Hummels. 

Jerman akan bertemu dengan De Oranje Kamis ini. Itu artinya pasukan Joachim Low tersebut masih memiliki waktu untuk memperbaiki semuanya. Hummels pribadi yakin kalau timnya bisa melakukan serangan yange lebih baik saat menghadapi Belanda. 

"Kami akan melakukan evaluasi bersama dengan menonton ulang pertandingan menghadapi Portugal. Ini akan sangat membantu kami untuk melihat apa saja yang harus kami perbaiki. Kami tidak boleh gagal melawan Belanda. Jadi kami harus menyiapkan segalanya dengan maskimal dan memperbaiki segala hal yang memang wajib kami perbaiki," tuturnya. 

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger