Home » » Cesare Prandelli Sesali Gol Cesc Fabregas

Cesare Prandelli Sesali Gol Cesc Fabregas


Cesare Prandelli - Italy
Getty Images
Italia tampil memukau saat berhasil menahan gempuran juara bertahan Piala Eropa Spanyol di laga pembuka Grup C, Minggu (10/6) malam. Antonio Di Natale sukses membawa Gli Azzurriunggul lebih dulu, namun Cesc Fabregas memaksa hasil imbang hanya dalam tiga menit kemudian.

Meski puas dengan permainan Gli Azzurri, allenatore Cesare Prandelli kecewa karena timnya harus cepat kebobolan setelah unggul di babak kedua.


"Hasil ini cukup adil. Target kami adalah memainkan gaya sendiri, tidak hanya mengikuti permainan lawan," ujar Prandelli kepada Rai Uno. 

"Hasil imbang? Ada sedikit penyesalan karena keunggulan kami hanya bertahan sebentar. Dalam beberapa hari kami harus mengubah sikap baik fisik maupun mental. Kami bermain sebagai tim dan melakukannya dengan baik."

Mengenai penampilan Antonio Cassano dan Mario Balotelli yang gagal memaksimalkan sejumlah peluang sebelum ditarik di babak kedua, Prandelli mengaku cukup puas. 

"Mereka juga bermain bagus, mereka tidak mencetak gol tapi melakukan apa yang saya instruksikan dan banyak membantu tim," tutup Prandelli. 


(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger