Home » » Andrea Pirlo Beri Nilai Tujuh Untuk Italia

Andrea Pirlo Beri Nilai Tujuh Untuk Italia


Andrea Pirlo - Italy
Getty Images
Andrea Pirlo puas dengan penampilan Italia yang sukses menahan juara bertahan Spanyol 1-1. Playmaker andalan Juventus itu pun tak ragu memberikan nilai tujuh atas performa Gli Azzurri.

Mengenai formasi La Furia Roja, Pirlo mengaku tak memprediksi keputusan Vicente del Bosque yang memilih Cesc Fabregas sebagai striker, ketimbang Fernando Torres, Fernando Llorente atau Alvaro Negredo.

"Saya terkejut dengan keputusan Spanyol. Mereka tak menurunkan striker, tapi kadang mereka bermain seperti ini," kata Pirlo kepada Rai Sport

"Kami bermain bagus. Saya memberikan nilai tujuh [dari 10] kepada kami. Laga ini memberikan kepercayaan diri untuk laga berikutnya."

Pirlo juga membela duet penyerang Gli Azzurri, Antonio Cassano dan Mario Balotelli, yang gagal memaksimalkan beberapa peluang sebelum ditarik di babak kedua. 

"Mereka bermain baik. Yang satu berusaha mencari celah, sementara yang lain membuktikan talentanya," pungkas Pirlo. 

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger