Home » » Ukraina Berharap pada Piala Eropa 2012

Ukraina Berharap pada Piala Eropa 2012


AFP/SERGEI SUPINSKY
Dua polisi melewati bola raksasa di Kiev, Ukraina, Jumat (27/4). Mereka mengikuti latihan antiteroris bersama polisi rahasia Ukraina. Jumat itu 27 orang terluka di Dnipropetrovsk, kota sebelah timur negeri tersebut, dalam empat ledakan. Kantor berita Interfax melaporkan, Presiden Ukraina Victor Yanukovych mengatakan, serangan itu tantangan kepada seluruh bangsa Ukraina.


artikelkini.blogspot.com - Pelaku industri pariwisata Ukraina mengaku berharap pada pergelaran Piala Eropa 2012. Menurut Kepala Badan Pariwisata Ukraina Alona Shapovalova, pihaknya mematok pertumbuhan 30-40 persen kunjungan wisatawan asing.
Ukraina menargetkan kehadiran 2 juta wisatawan asing dalam perhelatan Piala Eropa 2012. Jumlah pemasukan diperkirakan akan mencapai 1,84 miliar dollar AS.
Sebagaimana warta Xinhua pada Rabu (23/5/2012), Ukraina menargetkan kehadiran 2 juta wisatawan asing dalam perhelatan pada 8 Juni hingga 1 Juli 2012 itu. Jumlah pemasukan diperkirakan akan mencapai 1,84 miliar dollar AS. Angka ini naik 50 persen ketimbang setahun silam.
Sementara, industri pariwisata Ukraina pada 2011 memperoleh pendapatan sekitar 1,2 juta dollar AS. Pada 2010, perolehan tersebut masih seperlimanya.
Pada Piala Eropa 2012, Ukraina menjadi penyelenggara bersama dengan Polandia. 

(kompas.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger