Home » » Cristiano Ronaldo Sayangkan Absennya Rio Ferdinand Di Piala Eropa

Cristiano Ronaldo Sayangkan Absennya Rio Ferdinand Di Piala Eropa


Cristiano Ronaldo - Portugal
Getty
Tidak dipanggilnya Rio Ferdinand ke skuat Inggris asuhan Roy Hodgson disesalkan Cristiano Ronaldo, bekas rekan satu timnya saat masih membela Manchester United.

Ronaldo mengaku heran atas keputusan Hodgson tersebut karena menilai Ferdinand masih layak disejajarkan sebagai bek terbaik di Inggris saat ini.

"Rio adalah bek terbaik di Inggris dan masih menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Saya tak mengerti mengapa dia tak masuk timnas," ungkap Ferdinand kepada The Sun.

"Mungkin pelatih punya alasannya sendiri dan harus dihormati. Tapi jujur saja, saya suka dengan Ferdinand. Dia pemain hebat, individu yang luar biasa dan dia harusnya masuk timnas karena dia bisa membantu Inggris dengan baik, bahkan mungkin memenangi turnamen," jelasnya.

Tapi Ronaldo juga merasa kekuatan Inggris yang sekarang masih memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

"Saya selalu berharap Inggris selalu memenangi turnamen besar. Inggris punya sejumlah pemain terbaik di dunia dan selalu menjadi lawan yang sulit bagi tim mana pun," ujarnya.

"Saya harap Inggris meraih hasil bagus di Piala Eropa karena saya punya banyak teman di sana. Inggris juga negara yang saya sukai. Saya berharap banyak untuk Inggris, pelatih baru dan negara mereka.
"
(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger