Home » » AC Milan Akan Berjuang Pertahankan Thiago Silva

AC Milan Akan Berjuang Pertahankan Thiago Silva


Thiago Silva - Ac Milan defender
Getty
Klub raksasa Italia AC Milan akan berjuang mempertahankan salah satu asetnya Thiago Silva. Bek asal Brasil itu dirumorkan akan pindah setelah Manajer Manchester City Roberto Mancini berkunjung ke markas Milan pekan ini.

"terdapat serangan untuknya [Thiago Silva]. Semua klub besar Spanyol dan Inggris menginginkannya, termasuk sebuah klub yang memiliki kekuatan ekonomi luar biasa," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani seperti dilansir Football Italia.

Selain City, Silva juga menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona. Milan berniat mempertahankannya sebagai pengganti figur sentral lini belakang yang sebelumnya ada pada diri Alessandro Nesta. 

Galliani mengatakan saat ini target utama Milan adalah mendapatkan bek baru untuk melapis Thiago Silva. "Saya yakin ia [Thiago Silva] akan tetap di Milanello. Kami akan melakukan segalanya agar ia tidak pergi," katanya.
(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger