Home » » Sir Alex Ferguson: Juara Ditentukan Selisih Gol

Sir Alex Ferguson: Juara Ditentukan Selisih Gol


EPL, Sir Alex Ferguson, Manchester City v Manchester United
Getty Images
Manajer Sir Alex Ferguson mengungkapkan, penentuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini akan ditentukan dari selisih gol.

United saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara. Raihan angka United sama dengan Manchester City, namun kalah selisih gol. Ferguson menilai kebobolan sepuluh gol dalam dua laga kandang menjadi penyebabnya.

Sepuluh gol yang dimaksud Ferguson adalah ketika dikalahkan City 6-1, dan bermain imbang 4-4 melawan Everton.

“Sepertinya kami akan kehilangan gelar juara akibat selisih gol. Kadang Anda berpikir Anda sedang tidak beruntung. Ini mungkin musim yang berbeda,” ujar Ferguson dilansir Daily Star Sunday.

“Untuk pertama kalinya dari pengalaman saya, mungkin selisih gol yang berbicara, dan mungkin saja itu menjadi mimpi terburuk saya.”

“Itu sangat sulit. Liga yang keras. Tapi Anda mendapatkan kesempatan di banyak pertandingan, dan kami terlalu ceroboh dengan hal seperti ini.”

sumber : goal.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger