Home » » Pablo Zabaleta Resah Hadapi Newcastle

Pablo Zabaleta Resah Hadapi Newcastle


Pablo Zabaleta,Manchester City(Getty Images)
Ini akan menjadi laga hidup mati bagi klub berjuluk The Citizens itu. Pasalnya hasil pertandingan ini akan menentukan siapa yang menjadi juara Liga Primer Inggris 2011/12.

Itulah yang akhirnya menjadi tekanan bagi City. Mereka memang tak bisa tenang menghadapi pertandingan ini. Apalagi pertandingan tersebut bakal digelar di markas The Magpies.

"Segalanya ditentukan pada pertandingan malam ini. Entah apa yang akan terjadi. Namun saya bisa membayangkan kalau ini bakal menjadi pertandingan yang begitu tangguh," ujar Zabaleta. 

Sekarang semuanya tergantung City. Mereka memegang kendali. Jika mereka bisa bermain dengan sempurna maka mereka berpeluang untuk menyingkirkan The Magpies. 

"Titel juara ada di tangan kami setelah pertengahan minggu ini kami menang atas United.Tetapi semuanya tidak semudah yang kami bayangkan karena setelah bertemu mereka kami akan dijamu Newcastle. Saya berharap hasil akhirnya menjadi milik kami," terang Zabaleta.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger