Home » , » MU Berambisi Cetak Gol Cepat untuk Tekan City

MU Berambisi Cetak Gol Cepat untuk Tekan City


Headline
Patrice Evra - zimbio.comShare on googleMore Sharing Services

artikelkini.blogspot.com, Manchester - Manchester United bertekad mencetak gol secepat mungkin saat bertandang ke Sunderland, Minggu (13/5/12) malam nanti untuk memberikan tekanan kepada Manchester City.
Gelar juara Liga Primer Inggris harus ditentukan pada laga terakhir karena perolehan poin yang sama. City akan menjamu Stoke City, sementara MU bertandang ke Sunderland. City untuk sementara unggul selisih gol dari MU.
Wakil kapten MU, Patrice Evra, berharap timnya bisa mencetak gol cepat di Stadium of Light.
“Memang tidak mudah, tetapi jika kami bisa mencetak gol lebih dulu, fans City di Stadion mungkin akan mulai gugup,” ujarnya, seperti dilansir ManUtd.com. “Saat Anda gugup maka Anda akan terburu-buru dan tidak bisa mengerjakan sesuatu seperti keinginan Anda. Itu sebabnya kami harus memastikan kami bisa mengalahkan Sunderland.”
“Saya rasa City melawan Queens Park Rangers bukanlah laga yang mudah. Jadi, hingga akhir hari nanti, kami harus tetap yakin,” tegasnya.
Evra layak berharap, karena statistik tidak terlalu berpihak kepada ‘Setan Merah’. City tak terkalahkan dan meraup 17 kemenangan dari 18 laga kandang mereka, sementara Sunderland justru hanya menang tiga kali dari 18 laga tandangnya. Meski demikian, andai MU gagal menang, bek kiri timnas Prancis itu sudah menyiapkan mental.
“Kalau kami tak bisa memenangkan liga, tentu banyak orang akan sedih, tetapi yang pertama sedih tentu saja pelatih (Sir Alex Ferguson),” ujarnya. “Tetapi kami selalu bisa bangkit. Saya percaya semua orang bekerja demi kebaikan klub ini. Saya takkan mengecewakan MU.”
“Jika kami tak menang, semua pemain, termasuk saya, akan bilang kami harus melakukan yang lebih baik jika ingin memenangkan liga lagi. Jadi kami akan mencoba dan membangun kembali sesuatu yang lebih kuat dan mencoba menang di setiap kompetisi musim depan.”
“Itu adalah cara MU: setiap tahun kami memulai musim dengan berusaha memenangkan setiap trofi yang ada. Kami harus memastikan bahwa tahun depan kami memberikan segalanya untuk mewujudkan ambisi tersebut,” pungkas Evra.

(inilah.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger