Home » » Demo Telanjang Dada Tiga Wanita Cantik Ditangkap Polisi

Demo Telanjang Dada Tiga Wanita Cantik Ditangkap Polisi


demo telanjang di UkrainaAda ada saja cara yang di lakukan untuk demo salah satunya dengan demo telanjang dada alias toples. Tiga wanita cantik Ukraina melakukan demo sambil bugil dengan membawa poster untuk dapat masuk kedalam sebuah pertemuan CEO dan  pemimpin politik dalam sebuah pertemuan pemimpin ekonomi dunia ketiga wanita ini hanya ingin menyerukan aspirassi mereka di depan para pimpinan ekonomi dunia tentang nasib orang miskin di seluruh dunnia.
Dalam aksinya ketiga wanita cantik ini  berlari sambil berteriak dan mencoba masuk tempat pertemuan dengan memanjat pagar. Salah seorang dari mereka mengecat tubuhnya dengan bertuliskan “Krisis! Dibuat di Davos”. Sementara, dua orang lainnya membawa spanduk yang mengatakan “Miskin disebabkan oleh ulah gangster di Davos”.
Polisi pun berusaha mengamankan mereka dan menagkap ketiga wanita tersebut dengan berusaha untuk tidak menyentuh payudara ke tiga pendemo polisi pun berusaha mengingatkan mereka untuk tidak melakukan demo dengan telanjang dada.
Menurut kepolisian setempat aksi demo bertelanjang dada sudah sering di lakukan di Ukraina dan merupakan hal yang lazim terjadi di ukraina.

{palingseru.com}
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger