Home » , » "Gelandang Juventus Tertawakan Real madrid"

"Gelandang Juventus Tertawakan Real madrid"


Headline
Arturo Vidal - Getty Images
Oleh: Muhammad haikalul furqan
web - Minggu, 13 Mei 2012 | 07:47 WIB

artikelkini.blogspot.COM, Turin - Gelandang serang Juventus, Arturo Vidal, hanya tertawa saat mendengar kabar ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Janji setia pun diucapkan.
Sang gelandang tampil mengesakan di musim pertamanya bersama Juventus, mengantarkan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu merebut gelar Seri A pertama dalam sembilan tahun terakhir. Kecemerlangannya membuat pelatih Madrid, Jose Mourinho, tertarik.
Seperti dilansir Football-Italia, sambil tertawa, ia berusaha menghentikan rumor tersebut dengan berkata, “Saya senang berada di sini, kami menang ‘Scudetto’ dan saya rasa saya tak mau berpikir mengenai tim lain.”
“Fans Juve tenang saja, karena saya masih ingin memenangkan banyak lagi bersama Juventus. Kami lebih kuat dari Milan karena kami memenangkan Liga dan sebentar lagi akan menghadapi Napoli di final Piala Italia,” lanjutnya.
“Kini kami fokus pada Atalanta (laga terakhir Seri A), karena kami ingin menutup musim ini dengan status tak terkalahkan, sekaligus mempertahankan tren positif,” pungkas gelandang Timnas Cile itu.
Total, pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak tujuh gol dari 33 pertandingan bersama Juventus.

(inilah.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger