Home » » Unik, Kambing Ini Ada Jambul Mahkota Di Kepalanya

Unik, Kambing Ini Ada Jambul Mahkota Di Kepalanya


jambul_1.jpg
Seekor kambing terlahir dengan mahkota di kepalanya


artikelkini.blogspot.com | Seekor kambing terlahir dengan mahkota di kepalanya. Adanya mahkota di kepala kambing tersebut membuat pemiliknya pun memanggil "sang ratu".

Seperti dikutip oleh Emirates 247, Abdul Maghni Al Mahmadi terkejut melihat kambing peliharaannya tumbuhjambul yang aneh dikepala sang kambing dan menyerupai mahkota.


Kabar mengenai kambing ini pun tersebar cepat, tak berapa lama setelah sang ratu lahir seorang pria menawar hingga 15 ribu riyal atau sekitar 37,5juta (Rp2.505,-) untuk kambing tersebut.


Bahkan setelah dua hari kelahirannya banyak tawaran berdatangan hingga 45 kali lipat penawaran harganya. Tapi selalu ditolak sang pemilik. Baginya lebih baik memelihara sang kambing dipeternakannya di Madinah dan berharap dapat mengikuti kontes kecantikan kambing yang diadakan setiap tahunnya di Arab saudi.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger