Home » » "Ingin Menang, Mario Balotelli Harus Jadi Starter"

"Ingin Menang, Mario Balotelli Harus Jadi Starter"


Balotelli & Prandelli - Italy
Getty Images
artikelkini.blogspot.com | Cesare Prandelli mendapat masukan dari kompatriotnya Roberto Mancini dalam menyusun skuat terkuat Italia di Piala Eropa.

Pelatih Manchester City itu menyarankan Prandelli untuk lebih memberi kepercayaan kepada pemainnya, Mario Balotelli. Tak hanya itu saja, Mancini merasa Italia akan lebih memiliki potensi menang apabila bisa striker berusia 21 tahun itu diturunkan sejak awal.


"Mario harus selalu dimainkan. Ia adalah yang terbaik, dengannya, tim nasional jadi lebih kuat," kata Mancini, Kamis (21/6).

"Jika Anda lihat kemarin (saat melawan Ukraina), Balotelli masuk dan langsung memberikan pengaruh pada pertandingan dan mencetak gol yang luar biasa."

"Saya bukannya ingin mendapatkan pekerjaannya Prandelli karena ia sudah menjalankan tugasnya dengan baik, tapi saya menilai Mario adalah salah satu striker terbaik Italia."

"Mario adalah juara dan seorang juara membantu Anda untuk bisa memenangi sesuatu."


(Goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger