Home » » Bohlam dengan Daya Tahan 20 Tahun

Bohlam dengan Daya Tahan 20 Tahun


bohlam,lampuAndrew Brookes/Corbis
Pemenang Bright Tomorrow Lighting Prize pada tahun 2011, Bohlam LED dari perusahaan Philips yang dapat bertahan selama hampir 20 tahun, dipasarkan bertepatan dengan Hari Bumi, Minggu (22/4). Bohlam berdaya 10 watt tersebut dapat bertahan hingga 27.4 tahun jika digunakan secara efektif.
“Bohlam terbaru ini 83 persen lebih hemat energi bila dibandingkan dengan bohlam berdaya 60 watt yang biasa digunakan di perumahan. Masyarakat sekarang dapat menghemat biaya dan energi,” ungkap Executive Philips di Amerika Utara, Ed Crawford.
Hari Bumi yang telah berumur 42 tahun dirayakan untuk membawa perhatian masyarakat terhadap perubahan iklim dan polusi. Serta cara untuk menghemat energi.
Bohlam buatan Philips ini adalah salah satu cara untuk merayakan Hari Bumi. Bertepatan dengan perayaan Hari Bumi, maka bohlam LED yang hemat energi ini diluncurkan secara massal.
Menurut juru bicara Philips, harga yang dipasarkan kepada masyarakat akan dapat menghemat biaya hingga Rp1,5 juta untuk seumur hidup. Walaupun, harga yang dipasarkan masih relatif mahal, namun daya tahan bohlam yang mencapai 20 tahun akan banyak menghemat biaya dan energi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger