Home » » Agen: Thiago Silva Pantas Dapat Kenaikan Gaji Di AC Milan

Agen: Thiago Silva Pantas Dapat Kenaikan Gaji Di AC Milan


Thiago Silva - Milan
Getty Images
Agen Thiago Silva, Paulo Tonietto, menegaskan kliennya pantas mendapat kenaikan nilai kontrak jika AC Milan memilih tak melegonya ke Paris Saint-Germain.

Klub kaya Ligue 1 Prancis itu nyaris memboyong Silva di bursa transfer musim panas dengan banderol sekitar €50 juta dan gaji sekitar €7.5 juta per tahun, hampir dua kali lipat dari yang didapatnya bersama Rossoneri. Namun, negosiasi kedua tim menemui jalan buntu dan presiden Silvio Berlusconi kabarnya tak setuju melepas salah satu aset terbaiknya.

Jika Il Diavolo Rosso akhirnya mempertahankan Silva, Tonietto yakin klub harus menaikkan gaji bek internasional Brasil tersebut. 

"Kami menunggu komunikasi dengan Milan. Negosiasi yang berlangsung beberapa hari terakhir menunjukkan Thiago merupakan pemain penting bagi mereka," kata Tonietto kepadaLa Gazzetta dello Sport

"Kami menunggu Berlusconi membuat keputusan terkait masa depannya. Jika mereka tak menjual Silva, saya yakin mereka akan mempertimbangkan nilainya untuk klub dan melakukan upaya besar memberinya kesepakatan baru."

Spekulasi yang beredar saat ini Silva akan ditawari kenaikan gaji menjadi €7 juta per musim hingga 2016. Jika terealisasi, Silva akan menjadi pemain bergaji tertinggi kedua di klub setelah Zlatan Ibrahimovic yang mengantongi €9 juta per tahun. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger