Home » » "michael jackson pernah ingin bunuh randy jackson"

"michael jackson pernah ingin bunuh randy jackson"


Michael dan Randy Jackson
Foto : ist
Ghiboo.com - Meski hampir tiga tahun sang raja pop, Michael Jackson meninggal dunia, namun cerita dan fakta tentang dirinya masih menarik untuk diketahui.

Setelah beberapa waktu lalu, Matt Fides, orang kepercayaan sekaligus mantan bodyguard Michael Jackson membeberkan rahasia Michael semasa hidup, yang tidak diketahui publik, salah satunya hubungan asmara Michael Jackson dengan Whitney Houston. Kini, Matt kembali mengemukakan fakta baru.

Matt mengklaim kalau pelantun "Heal The World" tersebut pernah menyuruh seorang pengawal untuk menembak saudaranya, Randy Jackson.

Matt menambahkan, kalau keinginan Michael ingin membunuh Randy dikarenakan pengaruh paranoia Jackson dan penggunaan narkoba yang berat. Selain itu hubungan Michael dengan saudara-sudaranya memang tidak baik, bahkan sudah perang selama bertahun-tahun.

"Michael sudah terjebak dalam perang dengan saudara-saudaranya selama bertahun-tahun. Hingga paranoia Michael terhadap keluarganya terjadi saat mereka ingin mengontraknya dengan kesepakatan $500 juta (4,6 triliun rupiah) untuk tur reuni Jackson Five. Agar menghalangi keluarganya masuk ke dalam rumahnya, Michael memakai pengawalan dari Nation of Islam," cerita Matt (6/5).

"Sampai ketika Randy mencoba untuk memaksa terus masuk melewati pengawal untuk berbicara dengan Michael. Namun, Michael malah memerintahkan pengawalnya untuk menembak mati dia (Randy). Dia sudah benar-benar terpengaruh oleh obat, untungnya Randy baik-baik saja," tambah Matt.

Fakta lain yang sempat disampaikan Matt, bahwa penyanyi yang menutup usia pada 25 juni 2009 di Los Angeles ini, sangat membenci kulit hitamnya, bahkan hampir membakar kulitnya dengan pemakaian krim pemutih kulit berlebihan.

giboo.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger