Home » » Diego Milito Buat AC Milan Merana

Diego Milito Buat AC Milan Merana


Esteban Cambiasso, Diego Milito, Maicon - Inter-Milan - Serie A (Getty Images)
Getty Images
Habis sudah tekad AC Milan mempertahankan Scudetto musim ini. Adalah rival sekota, Inter Milan yang membuat Rossoneri merana sekaligus memuluskan jalan Juventus menyabet gelar tertinggi sepakbola Italia musim 2011/12.

Diego Milito kembali keluar sebagai bintang, dengan membukukan hat-trick pada laga yang dipenuhi drama. Dua gol Zlatan Ibrahimovic tidak mampu menyelamatkan I Rossoneri dari kekalahan dan gol indah Douglas Maicon menjelang peluit akhir makin mengukuhkan dominasi La Beneamata.

Kekalahan 4-2 yang dibarengi dengan kemenangan Juventus di Cagliari memastikan Scudetto jatuh ke tangan tim besutan Antonio Conte. Milan sudah tidak mungkin mengejar defisit empat angka di sisa satu pertandingan.

Baik Inter dan Milan membutuhkan kemenangan pada laga bertajuk Derby della Madonninayang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (6/5) malam. La Beneamata dengan misi menjaga asa ke Liga Champions musim depan, sementara Rossoneri dalam kpercayaan diri menyalip JUventus usai memangkas selisih poin tengah pekan lalu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger