Home » » Carlos Tevez Lolos Dari Sanksi FA

Carlos Tevez Lolos Dari Sanksi FA


EPL: Carlos Tevez - Joey Barton, Manchester City v QPR
Getty
Komisi disiplin FA tidak menjatuhkan sanksi apa pun terhadap Carlos Tevez, yang juga memiliki keterlibatan dalam perkelahian dengan Joey Barton.

Dua pemain tersebut mencuri perhatian di laga terakhir Liga Primer Inggris musim ini saat Queen Park Rangers dan Manchester City bertanding.

Barton terlihat menyikut Tevez, sebelum kemudian berkonfrontasi dengan Sergio Aguero dan Vincnt Kompany. Wasit Mike Dean pun mengeluarkan kartu merah untuknya.

Namun dari tayangan video, Tevez juga seharusnya mendapat kartu merah karena keterlibatannya dalam insiden tersebut.

"Wasit Dean ditanyai oleh komisi disiplin mengenai insiden Tevez, yang berujung pada pengusiran Barton," demikian laporan komisi disiplin FA.

"Bisa dipastikan bahwa wasit dan asistennya tidak melihat insiden Tevez 'menyerang ' Barton, meski kemudian Barton mengadu aksinya itu kepada Dean."

"Itulah yang terjadi dan komentar yang diberikan Barton jelas terlihat lewat tayangan video."

"Komisi menerima bahwa Barton terprovokasi atas aksi Tevez dan Dean memastikan bila insiden itu terlihat oleh ofisial, seperti yang terlihat dalam klip yang diberikan Barton, harusnya memang Tevez mendapat kartu merah," tandasnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger