Home » » Inilah cara ampuh Justin Bieber atasi fans yang menggila

Inilah cara ampuh Justin Bieber atasi fans yang menggila

Gelora dan kegilaan fans Justin Bieber memang seringkali tak bisa dibendung. Tentu saja, hanya Justin yang bisa menenangkan Beliebers. Bagaimana caranya?
Seperti dilansir dari The Sun Jumat (29/6), awalnya kekasih Selena Gomez ini hanya ingin menyapa fans di depannya. Sayangnya, fans yang terlalu bersemangat itu akhirnya menggila dan membuat gaduh.
Khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, penyanyi 18 tahun itu langsung putar otak. Akhirnya dia memutuskan untuk melantunkan tembang Boyfriend untuk fans.
bieber
Justin Bieber @ thesun.co.uk
Dengan bantuan seorang gitaris, suara merdu Justin pun langsung mengalun dan menenangkan para fans. Beberapa fans pun tampak mengabadikan moment tersebut lewat kamera HP.
Agar penampilannya dapat dilihat semua fans, dia menyanyi di atas mobil van yang ditumpanginya. Justin sendiri saat itu baru saja tampil di acara TONIGHT SHOW WITH JAY LENO. (sun/ris)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger