Home » » Tiket Pesawat Gratis Untuk Istri Keempat

Tiket Pesawat Gratis Untuk Istri Keempat


Kulula Airlines Ada ada saja cara promosi yang di lakukan maskapai penerbangan asal Afrika Selatan ini maskapai penerbangan Kulula Airlines  memberikan tiket pesawat gratis untuk istri keempat.
Kulula Airlines memberikan tiket pesawat gratis bagi para istri keempat dalam rangka pernikahan  presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma, yang baru saja menikah untuk keempat kalinya hal ini di umumkan langsung di halaman Facebook Kulula Airlines.
“Terinspirasi dari wisatawan VIP yang teratur berpergian dengan rombongan besar, promo ini terbuka bagi Anda yang menjadi istri keempat,” dikutip dari iklan Facebook tersebut, seperti disitat dari Dailymail, Senin (30/4/2012).
Promo tiket pesawat gratis ini belaku untuk rute penerbangan Johannesburg menuju Cape Town. Untuk mendapatkan tiket gratis ini sebelumnya sang suami harus membelikan ke empat tiket pesawat untuk ke empat istrinya terlrbih dahulu setelah itu suami di wajibkan untuk memberikan bukti identitas diri dan bukti perkawinan stelah itu baru uang oembelian tket pesawatnya di kembalikan lagi.
Tertarik untuk mencoba tiket pesawat gratis untuk istri keempat?

(palingseru.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger