Home » » Karim Benzema Waspadai Ancaman Inggris

Karim Benzema Waspadai Ancaman Inggris


Wayne Rooney, England
Getty
Absennya Wayne Rooney di dua laga pertama di putaran final Piala Eropa 2012 tak membuat rival-rival Inggris bisa tidur tenang.

Karim Benzema, striker Prancis, menilai Inggris akan tetap menjadi ancaman berbahaya bagi tim mana pun karena masih memiliki pemain lain yang sama berbahayanya dengan Rooney.

"Memang benar Inggris akan bermain tanpa Rooney. Tapi mereka tetap sebuah tim besar yang sudah terbiasa bermain di turnamen besar," kata Benzema, Kamis (24/5).

"Mereka punya pemain lain yang bisa menggantikannya, jadi kami harus berada di permainan terbaiknya sejak pertandingan pertama dan berusaha memiliki perasaan yang bagus, seperti yang sudah kami rasakan dalam satu setengah tahun terakhir," tandasnya.

Rooney absen di dua pertandingan pertama Inggris karena kartu merah yang didapatnya di laga kualifikasi terakhir melawan Montenegro di bulan Oktober tahun lalu.
(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger